Jun 16, 2009

Pulang

Hwaa...

Mbak gue pulang hari ini. Apa yang akan terjadi di rumah ini tanpa mbak gue? Haha.. Lebay deng. Emang gue nggak bisa apa beberes? Yah, tapi gue rasa bakal rada sepi nih. Soalnya ga ada yang bisa gue godain lagi.

Oke. Mbak gue pulang nggak untuk selamanya. Dia bakal balik. Dan dia pulang cuma untuk menghadiri entah tunangan apa nikah ga tau deh gue kakaknya di kampung. Hmm.. gue berharap banget dia balik secepatnya. Karena gue ga tau apa jadinya gue dan adek gue tanpa dia, tanpa masakannya, tanpa ulahnya yang kocak, dan tanpa kehadiran dia. Yang pasti, bisa berduaan mulu nih sampe malem. Just me and my brother.

Well, agak nikung nih ya. Gue mau tanya, Star Trek bagus kan ya? Kok kata nyokap gue jelek sih? Gue pengen banget nonton itu. Tapi ga ada temennya. Trus, ada yang mau rekomendasiin film bagus nggak? Gue lagi garing abis nih ga ada film untuk ditonton. Thankies ya..

Share comment aja. Okay? Bye bye fellas!


rgds,

-nph

No comments: