Jun 13, 2009

Undur-undur

Huaaah!
Gue yakin banyak yang maki2 pemerintah gara-gara ini.
PENGUMUMAN UAN DIUNDUR!

Tapi ga tau juga kapan jadinya. Bayangin ajalah, udah sengaja nunggu2 hasil, pagi2 nongkrongin kompi, online, tapi ga dapet apa2 kecuali Mohon Maaf untuk pengumuman..

Terus aja diundur-undur. Yah, gue tau sih ada beberapa kota yang UAN-nya diulang. Tapi, kalau memang hasilnya mau diundur, mbok ya bilang kapan pastinya. Jangan jadinya menggantung gini. Kita kan jadi bingung, kapan kepastian kita LULUS-nya (gue ga mau bilang ga lulus karena gue berharap kita semua LULUS).

Anyway, kepada siapapun yang tahu tanggal pasti pengumuman UAN, please leave your comment here, ya. Siapapun yang punya pendapat sama kayak gue juga please leave ur comment. Gue berharap perjuangan kita nggak berakhir sia-sia. Semoga Tuhan mendengar doa kita selama ini. Semoga siswa SMU angkatan 2009 LULUS, amin.

GBU

rgds,

-nph

2 comments:

madam said...

emang nif. bebek banget tuh birokrasi.
gue juga udah nongkrongin komputer sampe ngantuk2, taunya cuma dibilang kalo pengumuman diundur.
AHH DAMN IT !!

tapi katanya sih fix-nya tanggal 15 Juni di website 71.
yah semoga bener lah, biar gak DAG DIG DUG lagi, ya kan?

Keisha Carynda said...

emang ngeselin!! pdhl semalem gue sms ke 7890 itu, trs ngga dibales.. emang kebiasaan bgt sih Indonesia NGARET dalam segala hal, sampe pengumiman UAN juga NGARET!

rasanya pengen gue hajar ntar nih tukang pos-nya! (pdhl sih ngga salah apa2 dia hahahaha)