Aug 10, 2009

Alone+Bored=GILA!

yayayayayaya....

It's been a loooooooong time break for me. I mean, okay, i love holiday or anything like that. I don't have to go to school, i don't have to study, but now, it's getting bored. hiks.

Menyadari teman-teman gue udah pada sibuk dengan jadwal masing-masing, gue pun rada sebel. Gue masih nganggur, padahal gue udah punya univ bahkan sebelum lulus. Aaah, lama banget niih.

Seperti judul post gue, ya, gue sendirian. Cuma bareng mbak gue sih. Adek gue sekolah, nyokap kerja lah, bokap juga. nah, ditinggal sendirian, gue jadi bingung mau ngapain. Mau maen, ga punya duit. dengerin lagu, bosen. mesti donlot baru. Nonton tipi, percaya ga percaya ya, kelamaan di rumah, gue jadi rada afal sama lagu-lagu Indonesia. Hehehe.

Bosen, sudah pasti. siapa yang ngga bosen yaa. Tapi ya itu, gue mau nggak mau nunggu aja kabar kapan ospek dan masuk kuliah. Katanya sih tanggal 31 Agustus. Yah, masih lama aje yeee..

Makanya gue bilang, Alone+Bored=GILA. Gue udah mulai gila nih di rumah. Bisa aja tau-tau gue lagi nyalain laptop trus gue muter-muter sendiri di depan tipi. saking ga ada kerjaannya. Mau bantuin mbak gue masak, bakal jadi apa masakannya? hahahha. Canda. Gini-gini gue bisa masak. nggak cuma mi sama aer men. Bisa banyak gue. Diem-diem gue udah punya banyak resep. Doain aja kalo gue punya duit mau bikin cafe ah. hahahaha. gaya bet gue.

ya udah ah. Just wanna share that thing out. Hehehe. inggris ngasal abees. huehehehe. yah, semoga aja gue ga jadi agak-agak al*y. amin. masalahnya apa yang gue tonton rata-rata ada mereka. huehehe. oh iya, tadi gue nonton Siapa Lebih Berani ada Etta dan Foi. Girang banget mereka di sana. dan Saykoji jagoan tuh. dapet 10 jt aja. hehehe.


rgds,

-nph

No comments: