Aug 11, 2009

Next: OSPEK

Huaaaaaa...

Ini nih yang gue sesali. Kenapa gue baru nyari grup jurusan gue sekarang? Kenapa ga dari kemaren? Masalahnya sih, bukan gue ketinggalan. Tapi, shocked! Abiiiiissss.

Awalnya gue cuma mau tau kapan gue di briefing sama kakak-kakak seniornya. Tapi ternyata, yang gue dapet lebih dari itu. Gue dapet web BEM FBS dari grup itu. Dia menulis

"Untuk Maba cek web ini ya"

Dan gue pun meng-klik. Dengan setengah mati deg2annya, gue berharap kabar baik dan penerangan buat masa depan gue (halah apaan sih?). Dan OMGDZ! Ternyata sudah terpampang gambar name tag buat maba FBS. Yah, berasa balik ke SMA deh gue. Eh iya, itu tulisan web-nya clickable loh.

Aduh Tuhan, ampun deh. emang sih ga pake bikin essay. Tapi semoga aja cuma ini aja ya. ga yang aneh-aneh lagi. Amin.

segitu dulu aja deh ya.

rgds,

-nph

No comments: