Jul 16, 2010

Comeback!

Heyho. ('-'*)オヒサ♪


Udah lama ya gue ga update di sini. Seharusnya gue sering-sering ke sini buat cerita-cerita. Tapi apa daya, liburan gue keganggu nih gara-gara keseringan rapat dan siap-siapin semester baru. ヽ( ̄ー ̄ )ノ

Okee.. so, ada cerita apa? Banyak sebenernya. Terakhir gue cerita itu April. Berarti masih jalan semester 2. Gue jujur sibuk banget tuh di smt2. Puyeng karena masih ga bisa bagi waktu antara maen, belajar, organisasi. Hampir aja keteter semua. Tapi untungnya masih sempet memperbaiki di akhirnya. Dan.. IP gue juga nggak mengecewakan. Jadilah gue semester ini bisa ambil sks penuh alias 24. And that means, I’ll be busier than last semester. Right. Yah, itu emang udah pilihan gue juga sih. Mau gimana lagi? (_ _,)/~~

Nah, jadinya, mungkin gue mau cerita tentang apa yang terjadi selama itu aja ya. April, Mei, Juni dan Juli. Baru 3 bulan jalan lho (gue nggak ngitung Juli karena sekarang Juli belom abis). Tapi gue ngerasa udah lama banget. Gue sekarang jadi gampang capek. Dan gue jadi lebih menghargai waktu luang. Makanya gue jarang OL sekarang. Kebetulan aja sekarang libur jadinya bisa OL lagi. O(≧∇≦)O

Lets start. April ga ada kejadian yang unforgettable sih kayaknya. Mei paling gue siap-siap UAS yang amit-amit bahannya bejibun-bun. Juni udah mulai libur. Dan mulai panitia a-b-c. Gue kebetulan ikut jadi panitia MPA dan Bunkasai. Kebayang dong pegel pastinya. Dan gue berharap sih di liburan ini bakal nyenengin walau gue harus capek ke kampus dan ga bener-bener liburan. But that’s okay. It’s my choice.

Jadi intinya, gue ga punya liburan. Paling cuma beberapa hari dalam seminggu kalo ga dapet jarkoman hari ini rapat a, besok benkyoukai, besoknya rapat apa lagi. Jadi, kalo gue dapet libur, gue bener-bener manfaatin dengan berleha-leha banget di rumah. Dan kayaknya nanti gue mau cabut ke rumah kakek gue. Dia kangen banget sama gue. Hehehhe… Sampe kemaren gue dimarahin mama gara-gara ga nengok-nengok.

Yasud lah. Yang penting sempet update. Ntar kalo udah jelas, gue bakal cerita tentang sesuatu yang udah lama gue pendem. Mungkin. Entahlah. Hahahhahha… Jangan dianggap serius ya. ( ̄ー ̄)

Ciao,

-nph

No comments: