Dec 23, 2008

when birthday become unhappy

yep.
gue baru aja ngerayain ultah gue yang ke 17 5 hari yang lalu. dan gue jadi nggak percaya gitu kalo yang namanya 17 tahun itu spesial. why? karena gue ngerasa biasa aja, men. nothing special. cuma gue yang nambah umur aja.

mungkin kalo kata nyokap, ini adalah proses pendewasaan diri. tapi, kalau kayak gini sih sama aja. maksud gue, okelah nggak usah pake pesta yang 'wah'. tapi paling nggak bonyok ada di rumah aja ngerayain bareng gue, it's more special than every party. yah, sorry kalo grammarnya ancur.

yah, tau kan maksudnya. ultah gue, udah sepi, sendirian (well not really), dan, kalo dibilang masakan, rasanya hambar.

gue sih mensyukuri umur gue, apa yang udah tuhan kasih itu pasti yang terbaik. tapi kalo gini caranya sih sama aja, kan? sama aja kayak ultah gue yang lain. pas gue umur 5 tahun kayaknya jauh lebih seru deh.

mungkin bukan perayaannya. tapi kesadarannya aja. gue nggak minta untuk semua orang ngucapin happy birthday ke gue. cukup perayaan di rumah bareng keluarga aja gue rasa cukup. paling nggak gue bakalan merasa 'oh iya, sekarang gue ultah. gue udah gede ya. udah bisa punya ktp.' nggak seperti 'duh, sepi banget ya. sekarang beneran tanggal 18 kan? gue beneran ultah kan? bonyok kok belum pulang ya? pada ke mana?'.

yah, anyway. ketika ulangtahun menjadi nggak berkesan, gue rasa itu saatnya gue untuk meninjau ulang apa yang udah gue lakukan ke orang-orang. mungkin ultah gue jadi kayak gini karena gue pernah melakukan hal yang nggak baik untuk orang. well, mungkin aja, kan?

at last, When Birthday Become Unhappy, for me, it means, suck!

Rgds

-nph

No comments: