Jan 4, 2009

get ready for new semester

ouch..

i just remember that tomorrow is Monday. which means...tomorrow is the first day school.

gila! perasaan sih masih baru kemaren aja gue libur. tapi tau-tau besok udah tanggal 5 dan berarti hari pertama masuk. mana mulai masuk jam 1/2 7 lagi ya? oh God! gila...

sebenernya, gue seneng udah balik ke sekolah. tapi, masalahnya, gue bakal kembali kepada semua tugas, peer, buku, guru dan tetek bengeknya. gue males tuh yang kayak gitu. gue cuma mau ketemu sama temen-temen gue...

kangen banget sama mereka. apalagi pas libur ini nggak sempet gue jalan-jalan sama mereka. padahal kalo dipikir-pikir sih (seriusnya ni ya) ini liburan santai terakhir deh. masalahnya kan udah kelas 3, semester kemaren sih gue sante aja kaga buka2 buku UN. tapi sekarang udah harus mikir juga tuh sama yang begituan..

kalo yang ngasalnya sih, masih banyak waktu libur men. pas sekolah aja masih bisa mabal. heheh..tapi kayaknya kegiatan favorit gue yang satu itu mesti dikurangin deh. daripada ntar gue jadi lemot dan berasa siput kalo di kelas. kan gawat. hehehehe...

back to main topic nih. sekarang gue jadi mikir aja deh. bentar lagi UAN trus SNMPTN trus lulus2an (amin. yang ini doain ya!). jadi mulai sekarang sih pengennya gue get ready aja. di tangan gue udah ada 2 buku tebel yang isinya adalah:
1. Panduan UAN SMU
2. Simulasi SPMB

dan gue rasa mulai semester ini, gue bakalan berusaha untuk ngerjain itu semua. supaya gue bisa sukses ngerjain semua yang menunggu gue di depan. hehehe..

doain ya guys. gue pengen banget lulus nih. bosen sekolah. hehehe...
boong deng. gue nggak bakal pernah bosen sekolah selama di sana masih ada temen2 gue..

yasudh..ciao semua!!

-nPh

No comments: