Apr 25, 2009

Surprise, surprise!!

Hello, you!!

Greeting you all and hope y'all have a nice weekend tonight.

Well,well,well. Just starting my posting. Haha..

Kenapa gue bersenang-senang dan menjadi gila? Well, gue sendiri ga tau. Tapi yang pasti, gue yakin gue bakal bersenang-senang hari ini.

Bareng Mbak and nyokap gue, tadi gue ngerjain adek gue. Nyokap ngajak gue 'berlibur' bareng tapi sambil ngasih surprise buat adek gue. So, gue iyain aja. Secara ngerjain adek gue itu adalah hal favorit gue. Sayangnya gue mesti nunggu dia pulang sampe jam dua. Oke...

Nah, sebuah kebetulan juga, si Dhilla maen ke rumah gue. Bukan maen sih sebenernya. Dia mau latihan buat ujian praktik seni musik Selasa depan. Kenapa dia latihan sama gue? Yah, karena dia mendaulat gue untuk ngiringin dia. Jadilah dia bilang mau ke rumah. Gue? Gue sih oke-oke aja. Toh gue nganggur ini di rumah.

Pas Dhilla dateng, kebetulan (lagi) gue baru aja mandi. Haha.. Ya,ya,ya. Gue tau. Jorok kaan? Tapi kayaknya hal itu bukan cuma gue yang lakuin. Lo semua juga kaan?? Haha... Males banget gitu Sabtu mesti mandi pagi-pagi gitu. Oke... Jadi, pas dhilla dateng gue ajak makan aja dulu. Nyobain eksperimen Mbak gue.

Akhirnya, setelah gue genjrang-genjreng berduaan sama Dhilla, adek gue itu dateng juga. Dia nanya ke gue tentang surprise nyokap. Dia nanya gue tau nggak surprisenya apa. Dan begonya (ya,ya, untuk kali ini aja nih gue ngaku gue botol) gue cuma bisa cengar-cengir nggak jelas dan bilang,
'tauu..'
Trus dia marah.
'Kok gitu sih? Kata mama dikasih tahunya bareng-bareng?'
Dan langsung aja gue ralat.
'Nggak deng, gue boong!'

Tentu aja dia nggak percaya (iyalah, pernyataan pertama gue botol gitu!). Untungnya dia nggak nanya lebih jauh. Walau dia nganggep gue tau, tapi dia percaya aja tuh gue nggak tau (haha, jadi sekarang yang bego siapa ya?)

Oke. Jadi, bohongin adek gue, berhasil. Selanjutnya tinggal gimana caranya gue ngebohongin dia buat ikut gue ke hotel itu. Damn! I'm really bad on lying. Oh, iya. Dhilla tentunya gue ceritain masalah ini. Dan dia cuma ketawa denger alesan gue yang bego itu.

Tepat setelah Maghrib, gue nelpon taksi dan nunggu. pas taksi dateng, kita langsung cabut. Sepanjang perjalanan, sumpah gue ngantuk. Mana gue ga tau lagi tu supir lewat jalan mana. Ya sudahlah akhirnya gue serahin aja nasib ke tuhan. Semoga aja sopirnya baik.

Pas sampai, abis bayar taksi, gue pura-pura bingung. Gue baca lagi sms nyokap yang nyuruh langsung naik ke lantai 3 di kamar 301. Adek gue hooh-hooh aja. Wong dia nggak tau. Dengan tampang polos, gue bilang 'ini kali kamarnya dek. jangan sampe aja salah kamar'.

Adek gue pencet langsung belnya. Dan dari dalem nyokap bilang:
'Surprise!!'

Tapi adek gue nggak kaget dan malah bilang:
'ini ni mah, surprise-nya? yah, tau gini aku tadi bawa buku'

Dasar nggak tau diri (haha). nyokap cuma bilang hari ini sabtu tenang buat dia. nggak belajar dulu. padahal senen dia uan lhoo....huh!!

Sutralaaaaa....anyway, segitu ajalayaaa...

Yayayaya...gue tau lah, postingan gue yang ini agak ga jelas se ga jelas orangnya. Hahah...cuma iseng aja. Pengen share... Thanx ya kalo udah nyempetin baca. Huehehehe....

rgds,

-nph

No comments: