May 18, 2009

.....................

Feels like hell today...

Yah, ga seburuk itu. Cuma, ga tau kenapa mood gue ga balik2 nih dari kemaren. Gosh! Gue paling bete kalo mood gue lagi ga asyik kayak gini.

Hwell, tadi liburan gue keganggu. Haha... Tapi, gapapa lah. Ketemu temen2 juga gitu. Kenapa keganggu? Karena tadi, gue sebagai pjk bt, harus bertugas untuk membagikan BT ke semua anak kelas gue. Okelah. Gue pikir, karena kemaren udah gue kasih tau juga, ga bakal makan waktu lama lah.

But guess what!!! Ternyata, ada beberapa yang ga dateng. Untung mereka minta titip ke temen yang lain. Jadi, gue ga harus bawa semuanya pulang. Dan yang mesti gue bawa pulang akhirnya cuma 5 (include punya gue). Jadi, yang ada di gue sekarang BT-nya Pa' Mudjahid (walas gue), Tephen, Ayu, sama Yoyo.

Gue pikir, tadi, gue paling bakal balik jam 10. Ternyata, baru selesai (kelas gue) jam 1/2 12. Dan itupun dengan membawa 5 BT di tangan. Untung ada tebengan (thanks to Salma).

Yah, pas udah di rumah juga sama aja. Ga nambah baik. Cuma nambah pusing.

Tau ah. Gue nggak ngertilah kenapa juga mood gue ancur2an gini. Semoga aja besok udah bagus lagi nih mood-nya.

Btw, gue akhirnya memutuskan untuk ikut UMB. Mencoba peruntungan gue di UI. Nothing to lose lah. Semoga gue dapet yang terbaik aja yang dikasih Tuhan buat gue.

rgds,

-nph

No comments: