May 17, 2009

Hello, Goodbye!

Sebenernya, gue juga ga ngerti gue ngasih judul itu kenapa. Mungkin karena terlalu banyak orang yang muncul di hidup gue tapi hanya untuk sekilas aja dan mereka pergi pas banget abis bilang halo. See, gue juga ga ngerti-ngerti banget. Haha (maklum, lagi error berat!).

Seperti yang udah gue kasih tau di post sebelumnya, prioritas gue adalah kacamata. Dan tadi gue udah beli baru. Akhirnya gue bisa melihat juga (bukan berarti gue buta, cuma bolor aja). Dan pas gue beli kacamata, ada issue yang sedang HOT. Kenapa? Karena gue di sms beberapa kali cuma buat nanya issue itu.

(Mbak Ayu, Arlin, Ahong, Acha, Chivani) : Nif, emang besok bagiin BT ya? Ke sekolah?
Dan gue hanya mampu memandangi HP gue dengan nelangsa dan bilang : guys, sorry. gue g ada pulsa. smg nanti lo semua pada ol FB aja daah.

Dan setelah issue HOT itu mulai mereda (karena emang ga ada yang sms gue lagi masalah itu), datang masalah baru.

Oke, sebenernya, ini salah gue juga. Jadi, kemaren gue abis upload foto ke FB. 2 foto diantaranya adalah aib seorang temen gue dengan inisial ILe. Nah, gue, karena awalnya merasa itu hanya sebuah candaan, ya santai aja tuh upload tu foto. Gue kasih tau ke dia. Dia si agak kaget, tapi ga marah. Gue tekenin ya, GA MARAH. Dan karena gue tau diri, gue ga tag ke siapa2 tu foto. Bahkan ga ke orang bersangkutan.

Tapi, tau-tau, di tengah mood gue yang lagi naek turun, si ILe sms gue dengan penuh nafsu. Nih cuplikannya (yang tulisan merah itu koreksi gue yaa):

ILe: Nif ! Apa apaan si lo ?? Tu foto tuh mesum bgt ! (ga,ga. ga mesum. cuma lebay!) Gila lo ya ! Jahat bgt si lo jd org ! Gw g prnh yah jailin lo segitunya ? >=(

Jujur, gue kaget. Apaan nih? Perasaan, gue ga pernah nge-tag. Gue langsung bales gini:
"Iy ntar gw apus.sori oke.mav d.gw mnt MAAF bgt."

Tepat abis itu, gue langsung buka FB dan tau siapa yang nge tag tuh foto. Ternyata dia ILa. Gue langsung apus foto2 nya dan liat balesan sms ILe.

ILe: Haha, iye iye sry jg yee! soalnya emosi gw! bknnya apa2 nif gw g sk aj foto itu di tag ke fb gw..abis'a tu foto mesum bgt sumpah yg lain'a gpp dh

Nah, awalnya gue udah males tu sms lagi. tapi kata nyokap gue, gue mesti konfirm karena itu bukan sepenuhnya salah gue. setelah itu, gue bales lagi:
"L, gue tu jujur g ngtag tu ft k lo.yg gw tag yg gmbrny bgs.yg ft2 awal yg ngtag ILa kykny.bkn gw.udah gw apus kok.sry y."

ILe: Hah, iya sami sami ya ^^ soalnya gw trauma nif, ~~blabla...

so, in the end, masalahnya berakhir. tapi sumpah, sampe sekarang, kenapa mood gue masih aneh yaa...

Hello, Goodbye people!!

rgds,

-nph

No comments: