May 5, 2009

Face The Last Day of Practical Exam Tomorrow

Ffiuh...

Okay... Tadinya, gue mau nge-post ini dengan bahasa Inggris. But, again, kendala vocab membuat gue mengurungkan niat.

Nah, seperti yang gue tulis di judul, gue akan menghadapi hari terakhir Ujian Praktik besok. Akhiiiiirrrnyaaaaa....gue bisa leyeh-leyeh juga di rumah. Menikmati kesendirian bersama Mbak gue. Tapiiiii, masalahnya, kenapa harus Agama Islam besok? Pertama, gue belom hafal semua doanya (cuma nomor 1 dan 8 paling yang udah di luar kepala). Terus, kedua, gue berharap nggak dapet Shalat Subuh. Kenapa? Karena gue nggak hafal (lagi) doa qunut yang biasanya dipakai untuk Shalat Subuh (sunah sih sebenernya).

Oke, kalo lo mau bilang gue aneh, silakan. Tapi memang itulah kenyataannya. Hari gini, mau lulus itu susah. Semua guru (hampir semua, di sekolah gue) itu adaaaaaa aja kerjaannya supaya bikin murid-muridnya ribet.

Ah-niwaaaay... Bodo amat lah. Yang penting besok terakhir. Gue bisa libur abis itu. Walaupun Senennya gue masih harus memperjuangkan kelulusan gue di UAS (huhuhu...kenapa g UAS dulu sih baru UAN???). Tiga hari yang juga ikut menentukan. Mana ada essay lagi. Huaaaah.... God, kenapa hari pertama UAS mesti dua pelajaran laknat yang hafalannya segunung (Pkn, agama)???

P.S.: hey, gue baru merasakan asyiknya 'maen' di mysoju.com nih. Nonton drama puas deh gue. Bagi penggemar drama (J,K,C) dan musik (jpop,kpop), bagi-bagi info ya..Maklum, karena males buka-buka site lain selain FB,Blog,YT jadi ketinggalan jaman. Hahihuheho....

rgds,

-nph

No comments: