May 9, 2009

Vakuuum... Till Our Examination Days Over

Hyah, begitulah. Menyeramkan. Bagaimana gue bisa vakum pake kompi? Tapi, berhubung yang nyuruh nyokap, mau gimana lagi. Terlalu banyak saksi. Haha..

Anyway, gue emang bakal vakum. Bukan cuma vakum nge-blog, tapi juga nge-FB, nge-forum, nge-chat, nonton di mysoju, nge-myspace, nge-youtube, nge-lain2. Bahkan gue juga ga boleh buka laptop.

Sebenernya, bukan cuma gue. Itulah kenapa gue agak senang karena gue ga sendirian. Ada adek gue yang juga ga boleh buka laptop. Kenapa? Well, simpel aja. Minggu depan gue UAS (doain ya guys!), adek gue praktek. Nah, sebenernya gue udah selesai tuh ujiannya, tapi adek gue belom. Minggu depannya dia baru UAS. Jadi, sampe semuanya bener-bener selesai, kita (gue dan adek gue) ga boleh buka laptop. Even itu cuma ngecek. Nah, kenapa gue hari ini bisa nge-post, ini juga gara-gara nyokap ga ada. Dan demi nge-post terakhir sebelum vakum 2 minggu lah kira-kira.

Huaaah... Tahan ga ya gue? Ga bisa liat BB, SuJu, Jumper, dkk di YT dulu. Ga bisa nonton k-drama dan dorama di mysoju dulu. Ga bisa OL di FB dulu. Ga bisa update di blog dulu. Ga bisa buka kompi dulu. SELAMA 2 MINGGU!!! BISA g ya gue???

Yah, doakan lah semua lancar. Jadi gue akan dengan cepat kembali memeluk laptop gue... (lebay banget sih!!).

Sekian ah. Ga boleh lama2. Hahaha... See ya, next 2 weeks i hope.

rgds,

-nph

No comments: