Jul 9, 2009

Bored

Again.

Bored.

5 leters, one word. B-O-R-E-D.

Means BOSAN. Its exactly the same. 5 leters one word.

Really. This loong day off really pissed me off! Everyone busy.

Gila. Ga ada gitu yang bisa gue ajak pergi. Gue telpon pada pergi, ga punya duit, ga boleh pergi, sms ga di bales. Bla bla bla. Capek banget gue. Alesan aja lo semua.

Giliran gue pengen pergi sendirian, ga boleh. Kenapa sih? I am not a child anymore. Kenapa sih nyokap masih nggak ngebolehin gue jalan sendiri. toh gue udah gede ini. Cuma ke Gading pula kok.

Kemaren mau nonton ga jadi. Gue jadi bete sendiri. Semua orang udah nonton film yang mau gue tonton. Sepupu yang biasa gue ajakin jalan belom nonton sih, tapi gue ajakin pergi ga bisa. Sial banget. Adek gue puasa jadi ga bisa diajak ke mana-mana.

Facebook sekarang ngebosenin. Twitter cuma gue refresh doang. Plurk numpang lewat aja. YT bingung gue mau nonton apa. JPA ga ada balesan shoutbox dari 'adek' gue. Apa dooong!

Hiks, gila nih gue lama-lama. Pala gue pusing. Mau nonton DVD mual duluan. Kebanyakan sih. Mau tidur, males. Takut susah dibangunin. Mau makan, haha, sumpah males. Dari kemaren nih. Ya Allah, susah banget ya mensyukuri nikmat libur ini. Giliran libur bosen, pas ga libur pengen. We never satisfied arent we?

rgds,

-nph

No comments: