Mar 1, 2015

When There's a Moment to Celebrate Anything....

Hai....

Jadi gini. Hari ini, well, di jam gue udah jam 12.04 sih jadi mungkin gue harusnya bilang kemarin ya. Jadi kemarin, gue janjian buat pergi sama Kadew ke Central Park. Awalnya gue pikir mah ya acara ketemu-ketemuan biasa gitu. Vinsa dateng juga. Tapi, sebelumnya gue bilang ke Kadew buat nggak bilang ke Vinsa kalo gue bisa dateng (dengan alasan gue harus ngajar, ya memang jadwal ngajar gue Sabtu sih). Ternyata rencana awalnya adalah mereka ke sana mau dateng ke acara ulang tahun Dreamers yang ketiga. Tapi, alasan sebenarnya lagi.... Kayaknya sih nggak sebegitu pengennya partisipasi, ya ujung-ujungnya emang ketemu temen lagi. Hahahahha....

Diawali dengan gue yang dateng kepagian karena nebeng bokap buat ke halte Transjakarta yang di Cawang, depan kantor bokap. Janjiannya emang di daerah Cawang deh pokoknya karena Kadew naik kereta dari Cibinong dan turun di St. Cawang. Long story short, Kadew ternyata baru cabut jam 10an, sementara gue jam segitu udah duduk manis di halte Cikoko St. Cawang. Butuh waktu sekitar satu jam buat sampe sana. Gapapa lah... nunggu.

Setelah sejam lumutan, ngeliatin bis TJ yang pergi, bis APTB yang udah dateng berganti-ganti trayek, akhirnya Kadew sampe.... yeaaaay (insert stiker Line nenek-nenek bawa pompom). Ga perlu nunggu lama, gue dan Kadew langsung cuuuuusssss ke CP. Ngobrol, curhat, ketawa-tawa pokoknya sepanjang jalan nggak diem (gue sih mostly yang ngomong... BWAHAHAHA). Sampe di CP, ternyata Kadew ketemu temennya, Ninis, yang ikut lomba nyanyi di ajang Dreamstar apa gitu gue lupa namanya...

Jadi kita langsung caw ke kamar mandi, Ninis ganti baju plus make up-an. Gue seperti biasa ya ngeliatin aja.. hahaha. Tapi in the end gue bantuin kok. Bantuin benerin jilbabnya. Nah abis itu, kita ke luar lagi, karena acaranya udah mau mulai dan Ninis ini dapet urutan 4. Sambil nunggu ternyata Vinsa datang sama temennya, Pichan. Gue, yang emang pengen bikin surpres, ngumpet aja di balik booth registration. Untung nggak ketauan. Cuma pada akhirnya ya gue keluar lah... hahahah. Kangen banget sama dia nih. Biasanya berantem di Whatsapp doang.

Betewe selain Ninis dan Pichan, gue juga sempet kenalan sama Tika, yang ikut lomba juga. Nice. Punya tiga kenalan baru. Things I really want to celebrate (iya lho ini prestasi. Dan untung Ninis dan Tika anaknya ngobrol juga jadi gue bisa ngobrol juga. Ngerti kan ya?).

Yang penasaran sama penampakannya Ninis dan Tika ini di bawah:
Ini Ninis (before she sings)

Ini Ninis dan Tika (after they sang)
Yang gue seneng dari hari ini adalah, gue bisa jalan sama Kadew dan Vinsa plus ketemu temen baru yang seru, dan kita berlima tetep bisa ngobrol suka-suka tanpaaaa nyuekin yang lain. Maksudnya, biasanya ketika lo jalan sama temen lo dalam jumlah ganjil, ada satu yang akan tersisih. Tapi tadi nggak gitu. Di saat gue ngobrol sama Kadew, Vinsa, Ninis dan Pichan ngobrol. Di saat gue dan Vinsa ngobrol, sisanya pun ngobrol. Mungkin, gue masih kurang bisa ngobrol sama Pichan, but still it's a great thing to have a new friend after all. Kalo memang bakal ketemu lagi, semoga sih bisa ngobrol ya. Hehehe....

So, what a little moment can make you happy? And how a moment can be such a time to celebrate? Di moment ultahnya Dreamers, siapa sangka gue juga bisa ngerayain pertemanan gue, Kadew, Vinsa yang jalan 2 tahun? Siapa sangka bakal bisa dapet temen baru? Ini celebrate-able banget (ya, maafkan gue kalo suka memerkosa bahasa. Sumpah nggak maksud).

I am very grateful and enjoy the time we spent yesterday.
Wish the 2 years can go to 3, 4, 5 and eternity.

love ya'll...
-Nifa

P.S: detail acara Dreamers plus foto-fotonya menyusul nanti ya. Mau diberesin dulu foto-fotonya. :)

No comments: