May 29, 2016

Long Weekend? Di Kalender Gue Kok Nggak Ada Tanggal Merah?

Heeey.....

Sekedar mau curhat. Hahahhaa. Bulan Mei itu kemarin liburnya mantep ya? Iya nggak? Buat gue sih nggak. Kenapa? Karena gue nggak libur.

Hal ini akhirnya jadi bercandaan tim gue. Setiap ada yang bilang, “Aaaaah cepet dong Kamis... Long weekend nih..” kami, hanya akan menanggapi gini, “Kapan long weekend? Apa itu long weekend? Kok di kalender gue item semua tanggalnya?”

Hahahahhaha.... Such a hardworker ya.... Nggak juga sih padahal.

Untung gue lembur begitu dapet uang OT. Kalo nggak gue resign ajalah.

Jadi sebenarnya, pada tanggal itu sih nggak ada jadwal training. Tapi, karena ada orang dari VADS Berhad Malaysia mau datang ke kantor, dan tujuannya adalah mau observasi training, maka training pun diadakan pada tanggal 5-6 Mei. Hari di mana dua hari libur yang dempetan itu ada di kalender.

Pas gue dikasih tahu, gue lemes sih. Asli. Karena gue udah punya rencana gitu kan sama temen-temen gue. Eh gagal deh. Kesel nggak. Tapi ya udahlah ya.

Training-nya pun sebenarnya bukan training beneran akhirnya. Set up aja. Biar pas tamu dari Malaysia datang, kami terlihat sedang conduct training. Ahahahhaa. Serius. Ini adalah training apalah-apalah banget. Pas tamu datang kita serius just like we are conducting a training. Pas mereka cabut, kita main-main. Hari berikutnya pun gitu. Waste of time...

Persiapannya lelah banget. Tapi pas training jauh lebih lelah. Karena menurut gue, lebih lelah ketika lo nggak melakukan apapun pas lo harusnya kerja dibanding lo kerja beneran saat itu.

Tapi ya udahlah ya... Uang OT udah cair (udah mau abis juga kayaknya mah), the deed is done. Tinggal sekarang gue yang mau nangis, kepengen liburan. Hiks.



Ciao.

Nifa

No comments: