Feb 28, 2009

Try to be Ready Even I'm Not Ready Yet

ARRRGGGHHH!!!

Gue pusing! Baru sadar gue ternyata selama ini gue belajar ga dapet apa-apa. Cuma dapet tugas, omelan, tugas lagi, omelan lagi, ulangan dan bla bla bla. Ga penting itu semua.

Sekarang, gue yang ada bingung. Merasa gue membutuhkan lebih banyak keberuntungan dalam hidup gue. Kenapa? Karena tanpa keberuntungan yang lebih besar dari sekarang kemungkinan gue mendapatkan apa yang gue mau cuma... 5% mungkin? Even worse. Whatev!

Oke, gue bakal kasih tau apa yang bikin gue butuh keberuntungan lebih. Besok SIMAK UI. Tau lah, event besar-besarannya UI yang digelar serentak di beberapa kota untuk menyeleksi anak2 SMA yang segitu maunya masuk UI. Tapi gue, yang termasuk dalam anak2 SMA yang segitu maunya masuk UI, sampe sekarang belom nguasain 1/2 dari materi yang kira-kira bakal keluar di SIMAK. And what am I doing now?

Sekarang gue masih di depan laptop. Nge-post ini sambil ngecek Facebook gue. Dan kayaknya bentar lagi gue mau buka Youtube. ARGH! I'm insane! I know. Gue merasa besok udah kayak apa ya?? Nggak ngerti lah gue.

Intinya, gue cuma bisa pasrah sama Tuhan. Entah apa yang Dia rencanakan biarlah terjadi sama gue. Karena gue yakin, apa yang Dia pilihin buat gue itu satu-satunya yang terbaik. Gue udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi. Walau kalo di pikir-pikir gue agak nggak tahu diri juga sih kalo gue cuma bisa pasrah tanpa usaha (well, menurut gue, gue udah usaha semampu gue untuk menaklukan itu soal2 mat yang amit2). Tapi seenggaknya gue udah bisa mengira2 kemampuan gue deh.

Gue nggak mau ngoyo karena kalo gue ngoyo, gue bakal mental breakdown banget saat tau gue nggak keterima. gue hanya bisa ya, gini. bersyukur, berusaha baru berdoa. kata orang itu cara orang sukses bekerja. yah entahlah. mungkin emang bener kali. jadi gue coba aja.

Just wish me luck with my test tomorrow. even if i'm not pass it trough.

so, jaa...

-nPh