Apr 24, 2009

Little Excitement... At Least For a While

Huff!!
Now, i can really breath. For sure.

Okay. First thing first.

About my last post. SIMAK udah ada resultnya. Udah lama juga sebenernya. Dan gue rasa, semua orang di 71 tahu siapa aja yang berhasil dan berarti sisanya masih belum berkesempatan masuk UI lewat jalur itu. Dan, oke, termasuk gue. Gue belom lolos. Hope I will.

Terus, UAN baru saja SELESAI!! Yeah. Jadi, itulah kenapa gue kasih post gue judul itu.

Kenapa little? Karena emang perjuangan belom berakhir. On Monday, ada Ujian Praktik. Masih menunggu UAS. Dan itu semua tanpa jeda. Walau sebenernya, Ujian Praktik (UP) juga nggak setiap hari. Karena setiap kelas punya jadwal masing-masing. Jadi, belom sepenuhnya juga gue bisa bersenang-senang. Karena, setelah UAN selesai pun, gue masih kebayang gimana hasilnya. Well, I just can hope that the result is alright.

UP menurut gue ujian yang lumayan asik. Walau sebenernya, gue belom nguasain beberapa materi sih. Sucks as materi Agama (doanya lho ya, bukan bacaan sholatnya), Bahasa Jepang (ironis di mana gue malah dapet PMDK-nya di UNJ, aamin), Bahasa Indonesia (man, gue bingung mau bikin pidato apaan), dan gue rasa Bahasa Inggris juga (gila, suruh ngomong pake bahasa itu 10 menit dengan tema yang ditentuin. mau ngomong apa gue?).

Ah-niwaaay.... At least I can have the great weekend. I think I deserve this. Even on Monday, when I have this Test, my lil brother have his UAN. Yah, gue selalu berharap kita semua (semua angkatan 2009 maksud gue, baik SD,SMP,SMA) bisa lulus dengan nilai yang bagus, keinginannya terpenuhi, dan yah, the best lah buat kita (apa sih? gue nulis apa sih?)

Well, I will enjoy this little excitement, even if it just for a while. At least, I can do anything I want without my moms 'bla-bla'. Sorry mom. Sometimes, I just really hate to hear your voice when you're yelled at me.

enuff from me this time. Have a nice weekend, ev'ryone!!

rgds,

-nPh

No comments: